From: iraf m
Sent: Tuesday, June 15, 2004 12:00 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Terima Kasih

 Assalamualaikum Wr. Wb

Atas nama keluarga, dawan dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada keluarga besar rantaunet yang telah ikut berpartisipasi dalam acara pernikahan kami yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2004.  Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dari akad nikah sampai resepsi.  Terima kasih khusus saya ucapkan kepada teman2 rang mudo dan tenis club yang juga telah membantu dalam persiapan acara tsb, terutama kepada Yenni, Da Miko, dan Bang Dokter Rahyussalim.