From: Novi Lekwandi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 17, 2004 7:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [Menuju SMA 1 Unggul 2010] Fwd: Indonesia Dapat Julukan
Terporno Nomor Dua di Dunia

Mohon renungan,
inikah salah satu prestasi pemerintah kita saat ini ???

:((((

>Indonesia Dapat Julukan Terporno Nomor Dua di Dunia
>
>Selain mendapat julukan negara terkorup di dunia, sekarang Indonesia
>yang mayoritas penduduknya beragama Islam, ternyata mendapat julukan
>terporno nomor dua di dunia.
>
>"Sungguh sangat memprihatinkan kondisi negara Indonesia yang
>dikatagorikan sebagai negara terporno nomor dua di dunia," kata Kepala
>Bagian (Kabag) Islam Biro Hukum dan Humas Depag Pusat, Drs H Nandi
>Naksabandi SH, di Banjarmasin, Senin malam.
>
>Penjelasan pejabat Depag tersebut disampaikan pada pembukaan orientasi
> [...]

Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/4tWolB/TM

Berita Alumni -- SMA 1 Bukittinggi

Reuni Akbar.
Pulang Basamo. Pada Akhir Juli 2004,

Ka sato maota disiko, kirim email kosoang ka:
[EMAIL PROTECTED] ...
Maleh di palantako kirim email kosoang ka: