-----Original Message-----
From: Adrisman [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Setelah berkata tidak akan mendukung syari'at islam kemudian akan memerangi
terorisme di indonesia...?, mengingatkan ucapan seseorang di Washington
dc..., atau mungkin juga karena ingin menyenangkan seseorang disana.. Apakah
memang ada teroris di Indonesia...?. Kenapa sibuk menjalankan agenda
tetangga sementara yang lebih pokok seperti pengangguran dan kemiskinan
lebih pantas untuk diperangi..

adr