Date: Fri, 6 Aug 2004 10:53:52 +0700
From: DH Intrareps <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Qu - newly launched language programming

Pak Onno,
Saya David yang ikut jadi pembicara di seminar Linux dua minggu lalu di skyline.
Mohon bantuan ni, untuk memperkenalkan (minimal menyebar luaskan) Qu sebagai bahasa
program baru, open source, yang dibuat oleh kawan saya Krisnanto - ke - rekan2 Pak
Onno.
Belum ada duitnya si ... tapi kata orang, membantu rekan khan ada "upah" nya tuh di
surga :-)

untuk informasi mengenai Qu ada di http://centrin.net.id/~marc/
untuk e-mail ke marc krisnanto di [EMAIL PROTECTED]
keterangan singkat saya lampirkan

bagi pemakai Perl, PHP, Phyton ... rasanya sih bakal lebih demen pakai Qu - cuman -
berhubung baru dikerjakan sendirian / belum ada kontributors nya - maka - library
modul2nya ya jelas belum selengkap alias masih minim.

saya lihat potensi untuk menjadi salah satu bahasa alternatif dari para pemakai ketiga
bahasa tsb sangat besar

salam, david