Halo, saya coba memberi saran, maaf kalau salah.

Menurut saya, versi mandriva yang digunakan sudah terlalu tua, yaitu versi
2005, sehingga kalau memungkinkan disisi hardware nya, maka upgrade lah ke
mandriva yang agak baru, misal mandriva 2010. Karena mungkin ada bug di
Thunderbird versi lama itu yang sudah di perbaiki di versi barunya yang datang
bersama Mandriva 2010.

Adapun kalau tidak memungkinkan disisi hardwarenya untuk upgrade OS, maka bisa
dicoba upgrade tunderbirdnya ke versi yg lebih tinggi dari yang ada yang masih
bisa jalan di mandriva 2005 tersebut.

Salam,
Muhammad Muntaza bin Hatta

Kirim email ke