--- Pada Rab, 18/8/10, Hendra Yudha <hyu...@gmail.com> menulis:

Dari: Hendra Yudha <hyu...@gmail.com>
Judul: Re: [tqn] Salam Kenal
Kepada: tqn@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 Agustus, 2010, 8:59 PM

Wa'alaykum salam...

Selamat bergabung pak Ferdhy, semoga kita bs saling berbagi memberi manfaat...

Kalo dilihat nomor teleponnya saat ini tinggal di Bogor ya? Saya di Jakarta,
dan utk kegiatan seputar TQN di Jakarta kita sdh mempunyai TQN Center sebagai
wadah utk saling silaturahim sesama ikhwan TQN PP Suryalaya, silahkan mampir
jika ada kesempatan...

Salam,
Hendra
Sent from my SmartPhone®From:  Ferdhy Febryan <ferdhyfebr...@yahoo.co.id>