Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama

Restoran:

  KFC
  Arbys
  McDonalds
  McBurger
  Pizza Hut
  Chilies
  Hardees
  Paridies
  Pizza Little Sitzer
  Jack in the Box
  A&W
  Kantez
  Baskin Robbins
  Wimpy
  Dominos Pizza
  Texas
  Slizer

Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:

  - Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
  - Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola
dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta

Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata
"Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik : Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony,
Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

  A & M FOODS
  A & W BRANDS
  A. CAMACHO, INC .
  A. ZEREGA'S SONS
  A. PANZA & SONS
  A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
  A.J. ALTMAN
  A.L. BAZZINI CO
  A ARHUS, INC
  ABBA AB BEIJER COMPANY
  ABCO LABORATORIES
  ABEL & SCHAFER
  ABELES & HEYMANN
  ABRAHAM'S NATURAL FOOD
  ACCRU PAC GROUP
  ACE BAKING CO .
  ACIME SMOKED FISH CORP
  ADAMS VEG. OILS
  ADAM MILLING
  ADRIENNE'S GOURMET FOODS
  ADVANCED SPICE & TRADING
  AG PROCESSING
  AGRO FOODS
  AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
  AJINOMOTO, U.S.A
  AK PHARMA, INC
  AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
  ALBERTO-CULVER COMPANY
  ALBRIGHT & WILSON CO .
  ALCAN FOIL PRODUCTS
  ALEX FRIES & BROS .
  ALGOOD FOOD COMPANY
  ALL STAR FOODS
  ALLE PROCESSING
  LLEN FOOD PRODUCTS
  ALLFRESH FOOD PRODUCTS
  ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
  ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
  ALLTECH
  ALEO FARMS
  ALTA DENA
  ?ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy,
Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)

2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson.)

3. Nectar

4. Avon

5. Revlon

6. Gardena

7. Pasta gigi Corset

Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America,
Bank of New York
Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold
Cost, Carlton, LM, More.

Para ulama' tersebut adalah:

1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh
dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.

2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi

3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di
Suriah

4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama
Besar Arab Saudi

5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal
Amman, Yordania.

6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir

7. Fatwa Majelis Ulama Sudan

8. Fatwa Majelis Ulama Palestina