Hallo Gank!,

On  Tue,  9  Apr  2002  at 08:46 GMT -0700 (09/04/2002 22:46 where you
think I live) "Edy Christiono"=[EC] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> rekan-rekan   YON   I,   please   jangan   ragu   ragu  kontak  kami
> kami......yang  penting  mau  usaha.........kami  akan dengan senang
> hati   membantu   menumbuhkan   kebanggaan   sebagai   anggota   YON
> I...........

> sukris  pingin  sekali  mendengar  mahasiswa ITB berkomentar :" ikut
> menwa  yuk.....bisa  nerbangin  pesawat.....bisa  nyelem.....dll." ,
> lain  lagi urusan kalau jalan-jalan/kongkow di dago sabtu malem atau
> ber-demonstrasi  lebih  gagah  dan  lebih  menarik  bagi cewek cewek
> bandung.........

Walau  mungkin  concern  anak  sekarang  berbeda, tp mencoba tidak ada
salahnya (mencoba tidak berdosa kata pemain bridge <g>).

> kalau tidak bisa menumbuhkan SG.......ya sudah main
> gamelan atau nabuh tambur ajah........

Exposure...kita kurang exposure kata orang marketing.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Adalah  sebuah  nasihat yg baik yg pernah saya dengar diberikan kpd
seorang  anak  muda  : Kerjakan selalu apa yg Anda takut melakukannya"
(Ralp Waldo Emmerson, 1803-1882).