WCDS,
Sebelumnya saya mohon maaf, khususnya kepada Pak Iftikar
dan Danyon I, karena saya tidak dapat menghadiri Sidang Pleno
Corps malam minggu kemarin.

Barangkali Danyon dapat memberikan sedikit gambaran tentang
rapat tersebut dan juga acara hari Minggunya.

Menanggapi kesan Bapak Sukris tentang kondisi Posko kita,
memang begitulah adanya. Saya juga merasakan hal yang sama
bila saya datang ke Posko. Ingin melakukan sesuatu ...
tapi tidak punya cukup waktu dan kemampuan ...

Saya yakin anggota aktif sudah berusaha maksimal, dengan segala
keterbatasannya. Mereka sudah sulit menemukan waktu luang,
apalagi dengan anggotanya yang dapat dihitung dengan jari.
Barangkali jaman sudah tidak menghendaki lagi kehadiran Menwa !!

Wassalam,
Oetomo Tri Winarno
Ekek 24