Salam untuk rekan-rekan,
Ini ada acara yang cukup menantang, siapa minat ?
Saya ada rencana untuk mengikuti pendakian ke puncak Semeru (+3,676 m) pada tanggal
22,23,24 Juni 2002, ada yang minat gabung? Berangkat Jum'at / Sabtu pagi dari Tumpang-
Malang dan turun kembali hari Minggu. Bagi yang berminat, wajib hadir di Novotel Hotel
Lobby - Surabaya jam 19:30 hari Kamis, 6 Juni 2002, untuk briefing, penyusunan acara,
peralatan dan pembagian tugasnya. Disana hubungi saya (0818-933106) dan / atau Mr.
Jean Paul Stevens.
Syaratnya sederhana saja, ... kondisi phisik harus cukup siap, tidak ada waktu untuk
latihan !
Wassalam, ... joseph wardi.