Hallo Gank!,

On Wed, 12 Jun 2002 at 10:19 GMT +0100 (12/06/2002 16:19 where you think
I live) "abdullah sodik"=[as] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Menurut  saya,  alangkah  baiknya kalau SELURUH anggota dan alumni yon
> satu  memakai  domain "yon1.mahawarman.net" tanpa harus nunggu pensiun
> atau koneksi internet tidak dibayari kantor.

He..he..he...tahun   lalu   buktinya   Dan   Yon  dan  Staf  tidak  mau
menggunakannya  saat ditawari. Kemarin ini di Milis tetangga (hosting di
Server  ini  juga)  kami  "ngobrol" juga soal s/w yg free atau apa-2x yg
free.  Eh kebetulan paginya saya terima mail dari Mike Deerfield (CEOnya
Deerfield.com) yg ngomongin hal yg sama :

---<begin copy>----

    The   concern  (that  we  have)  is that most people do not find any
    value  in  something   that   is   free,   so   we're  on  the fence
    currently  with  this decision. We are open to any feedback that you
    may have on this issue.

---<end of copy----

> Dengan  demikian domain yon1 ini justru malah menjadikan SIAR bagi yon
> satu  sendiri  yang  sampai  saat  ini  masih  eksis  dan masih saling
> interaksi  antara anggota dan alumni. Coba kalau itu tertulis di kartu
> nama  atau  ketika  kirim  email ke rekan lain di luar yon satu, pasti
> banyak  yang  tanya  dan  komentar ..wah hebat yah yon satu. Nah kalau
> yang  dikirim  kebetulan  juga alumni yon satu, pasti dia ingin ketemu
> induknya untuk mendapat domain yon satu juga.

Memang bagus kelihatannya, tp kalau nggak utilize buat apa :-)

> Cuma memang siapa yang harus menanggung biaya yah?.

> Apa  perlu  patungan  untuk  itu?  Wah nanti dikira kantor pak Syafril
> nggak mampu membiayai padahal mampu yah pak Syafril?..he..he

He..he..he..ibarat  uang  100  perak, kalau diberikan ke org yg benar-2x
membutuhkannya  maka  akan dihargai dan digunakan semaksimal mungkin, tp
coba berikan ke Sodik, pasti dibuang ke comberan :-)))))))

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Ada  orang-2x  yg menjadin agresip, oleh krn mrk kuatir menjadi takut
(Victor Cherbullieez, 1829-1899).