mas bud,
jika sehari ada 24 jam; dan diantaranya dipakai untuk:
tidur 8 jam, makan 2 jam, ibadah 2 jam (tenan tah iki?), sosialisasi 2 jam,
olahraga 1 jam, dolan 1 jam, males-malesan 1 jam , maka masih tersisa
tersisa 7 jam.
mosok sih, jik enggak isok belajar.......yo pantes lek enggak lulus
ujian....psssstt koyo aku sing jik durung lulus juga (jare cak sodik :
mahasiswa abadi) :((

salam,
widya