Hallo Gank!,

On  Wed,  12  Jun  2002  at  18:11  GMT +0700 "Edy Gaffar"=[EG] wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> saya juga mencari beritanya pak Mukhsin Muchtar kalau
> ada yang punya alamat dan no teleponnya.
> elektro 78

Dicari anak hilang ...he..he..he...

Kabar  dari saya obsolete, th 1985 masih serumah (kost) dg Wahyu Darmaji
di  depan  rumah Orang Tua di Kebayoran (makanya tau), stl Nikah tinggal
di  Bintaro (rumah Mertua, alumni YON VII IPB) krn kantornya dekat rumah
itu (Jaya CM) ...habis itu....entah....

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Kejujuran  mrpkan  dasar  dari  semua  sukses,  tanpa  kejujuran  ini
kepercayaan  dan  kemampuan utk melakukan apapun akan terhenti (Mary Kay
Ash).