Halo P'Syafril,
Saya memang dulu pernah bergabung dengan miling list ini, tapi sejak bulan
September'2001, saya keluar (unsubscribe).  Sekarang saya tertarik untuk
bergabung kembali.  Tak ada masalah dengan server IPTN, sejak kemarin
saya sudah menerima e-mail dari [EMAIL PROTECTED]  Salam untuk
rekan-rekan semua.
Evy Aryanti