Rekan ANDREAS  Yth.,

Nampaknya hubungan dengan Bapak Gubernur DKI sudah sedemikian dekatnya ,
sehingga beliau berkenan untuk mengumpulkan kita2 , sisa laskar Kampus
untuk bersilaturahmi ,..
Apakah acara pokoknya adalah pembentukan Yayasan , atau kah memang ada
maksud untuk sekalian merayakan HUT MENWA (13 Juni 2004 , 46 Tahun) .
Lantas kalau dikaitkan juga dengan Seminar , apakah ANDREAS sudah
menyiapkan OC dan SC nya untuk bekerja bersama-sama mewujudkannya ??
Kalau boleh saya simpulkan , sebetulnya dalam rangkaian acara yang telah
anda sebutkan tadi , ada beberapa mata acara yang sangat memerlukan
persiapan dengan baik ,yaitu :
*) Pembentukan Yayasan , organisasi , visi-misi , program serta para
   sponsornya
*) Seminar tentang  "perang informasi??" (apakah akan ada tambahan topik
   lainnya ??
*) Silaturahmi dengan pak Gubernur DKI .

Apakah pak Andreas sudah menyiapkan Team kecil yang akan bekerja untuk
merealisasikan rencana tersebut ?? Waktunya tinggal 2 bulan lho , belum
lagi kepotong PEMILU , belum lagi kalau diundur ,...dll, dlsbnya .

Andreas , saya sekedar sumbang saran , semoga semuanya sudah diantisipasi
oleh Andreas dengan Team nya .

Widya Castrena Dharma Siddha .

Priyo PS