noor syarifuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>yang masih susah diterima (at least oleh saya) adalah opini di masyarakat
sana yang menyebutkan bahwa >dengan hal tsb, maka kemerdekaan Indonesia
adalah HADIAH dari mereka..........
Setahu saya sih nggak begitu.  Menurut mereka, tanggal 27 Desember 1949
itu adalah hari resminya souvereignity transfer.  Sementara tanggal 17
Agustus 45 (sekalipun banyak yang nggak tahu), adalah hari bangsa
Indonesia memproklamasikan kemerdekannya secara sepihak.  Tanggal ini
nggak mereka akui sebagai hari resmi kemerdekaan Indonesia.

Salam hangat,
HermanSyah XIV.

noor syarifuddin <[EMAIL PROTECTED]>
03/30/2004 17:41
Please respond to yonsatu

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        [yonsatu] Re: Princess Juliana dimakamkan

yang masih susah diterima (at least oleh saya) adalah opini di masyarakat
sana yang menyebutkan bahwa dengan hal tsb, maka kemerdekaan Indonesia
adalah HADIAH dari mereka..........

memang diantara mereka (terutama kaum mudanya) juga merasa malu atas
kelakuan 'moyang' mereka selama 350 tahun di indonesia.....itulah mungkin
yang menyebabkan suatu political will atau mungkin bahkan political
force/pressure untuk selalu siap sedia membantu negara kita......

salam,

                  <http://news.mahawarman.net>
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>

Kirim email ke