----- Original Message -----
From: julius caesar
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: 30 Maret 2004 18:57
Subject: [yonsatu] Re: Silaturahmi alumni Menwa yg ada di Jakarta

... mengingat kesibukan masing-masing maka kita akan tunjuk EO dan minta
bantuan anggota Menwa Mahajaya & Mahawarman + Mahabanten yg aktif untuk
pelaksana acara ...

===================================

Andreas,

Para alumni Mahakarta (Yogyakarta) yang sekarang sudah berdomisili di
Jakarta punya paguyubannya, dan mereka bertemu secara teratur.

Mahakarta adalah salahsatu dari sedikit satmenwa yang belum menjadi  --
terus terang saja saya pakai istilah ini --  "preman kampus". Karena itu
rasanya sangat bermanfaat untuk mengajak mereka dalam acara ini.

Kalau disetujui, saya bisa memperkenalkan Andreas pada tokoh-tokoh alumni
Mahakarta di Jakarta itu.

Wasalam.

Arsip           : <http://yonsatu.mahawarman.net>  atau
                  <http://news.mahawarman.net>
News Groups     : gmane.org.region.indonesia.mahawarman
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>

Kirim email ke