dear cak hery,
dari pengalaman yang saya alami bahwa warna kehitaman itu biasanya disebabkan
pada saat panen masih ada bonggol yang tertinggal dan membusuk, untuk
mengatasinya ya di bersihkan dengan mengorek bagian yang hitam tersebut,
sihingga tidak menghambat bakal jamur yang akan tumbuh kemudian
disamping itu warna hitam juga bisa disebabkan karena terlalu banyak
penyiraman, sehinga menyebabkan pembusukan.
yang jelas warna hitam (karena pembusukan tersebut) akan sangat mempengaruhi
penurunan produksifitas dan kwalitas jamur.
semoga bermanfaat dan salam sukses
oh ya...! temen2 kalau ada yang butuh jamur kuping segar bisa japri kesaya,
saya sediakan kemasan untu /1 Kg dan /2 Kg
betul2 fresh (petik langsung kemas dan kirim) sehingga rasanya betul2 fresh

salam
-sulis-

sulis

Agromania Business Club (ABC)
-- Jalur Pasti Menuju Sukses --
CARA BERGABUNG MENJADI ANGGOTA:
(1) Buka: http://tiny.cc/formulir
(2) Isi data Anda dengan lengkap dan benar
(3) Tekan tombol Submit Form. Tunggu sebentar
(4) Klik Continue. Data Anda akan langsung masuk
(5) Kirim SMS �Daftar� ke: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9
(6) Tunggu balasan SMS (max. 2 X 24 jam)
(7) Segera lakukan pembayaran iuran anggota