Dikirim dari LG Mobile-ku "Hong Pin hp13...@yahoo.com [agromania]"
<agromania@yahoogroups.com> menulis: > > > > >Dear Agro Mania > > > > >Saya
menawarkan premix herbal untuk hewan ternak yg berkhasiat : > > >1. Membuat
hewan ternak sehat2. Penggunaan pakan menjadi efisien,(pertambahan bobot daging
or telur)3. Karena ternak sehat , biaya penggunaan obat2an dapat di tekan.4.
Mengurangi tingkat stress akibat perubahan cuaca atau kepadatan.5. Angka
kematian berkurang6. Bau kandang berkurang karena kotoran menjadi lebih kering.
>Herbal berbentuk powder/bubuk, untuk unggas pedaging atau petelur pemakaian 3
kg herbal untuk setiap ton pakan.Untuk kambing  perekor 1 sendok teh(dicampur
dengan konsentrat or bekatul)Untuk Sapi perekor  2 sendok makan dicampur dengan
konsentrat or bekatulUntuk  ternak babi 1 sendok makan di campur di pakan.
>Harga perkg Rp. 25rb(belum ongkir). >Untuk peternak wilayah jabotabek yang
berminat, bisa menghubungi saya, garansi uang kembali. > > >Salam > > >Hong Pin

Mitra Bisnis Menanti Anda di:
http://www.agrosukses.com
INFO SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9
MILIS: http://bit.ly/bQX5lK