Boss saya ada tanah 1.6 ha di Cipanas Cianjur, minat??

Tanah SHM di Ds. Sukatani (pemekaran dari Ds. Gunung Putri), Kec. Pacet,
Cipanas, Kab. Cianjur, luasnya 16.600 m2, satu sertifikat atas nama ane
sendiri.  Cocok utk mendirikan BTS atau rumah tinggal / villa atau rumah jompo
komersial, mobil masuk sampai lokasi.
Dari jln raya Puncak - Cipanas-Bogor (kl 4 km), banyak angkot, pemandangan
sangat bagus, terlihat pasar dan istana presiden. Sekitarnya sdh banyak villa
milik pejabat .
Buka harga Rp.350 ribu/meter.
(Didaerah tsb banyak yg jual kavling dg harga 700 ribu/meter).

Lebih yahud lagi dibandarin dan di jual kavling 500 atau 1000 an meter,
langsung deh keliatan profitnya.

Siap di survey n nego.

Minat, silahkan japri atau call/wa  : +62816719898.

Terima kasih

"It Goes On"

Kirim email ke