Pak mouren,

Di propinsi lampung terutama daerah dataran rendah spt lampubg timur,
mesuji, menggala

Disana banyak sekali pabrik pengolah singkong. Dan masyarakat di sekitar
sana banyak juga yang menjemur onggok untuk dijual lagi.

Jika bapak berminat, silakan ke lampung saja. Langsung bertemu dengan
petani langsung.

Ada puluhan ribu petani yang usaha onggok kering. Dan ratusan pabrik
pengolah singkong.

Saya tidak bermain onggok. Saya hanya bermain sabun cuci piring dari kulit
kakao

Pada tanggal 11 Jul 2016 21:15, "moureen setiawan mouree...@yahoo.com
[agromania]" <agromania@yahoogroups.com> menulis:

> dear sir
>
> pak saya cr yang sdh kering pak per kg brapa dan asal dr mana, kondisi
> barang harus  bersih dan putih kadar air 5 persen gk masalah.
>

> trim

Kirim email ke