Apakah Jaringan PI cryptocurrency baru scam atau sah?
Saya selalu sangat skeptis dan jauh dari semua hype di sekitar mata uang
digital pada umumnya karena prinsip investasi dasar saya bahwa ketika semua
orang di jalan mulai berbicara tentang produk investasi, biasanya sudah
terlambat untuk berinvestasi di dalamnya. Dalam kondisi pikiran inilah saya
mendengarkan seorang teman keluarga yang mencoba berbulan-bulan untuk mendorong
saya untuk bergabung dengan kelompok investasi cryptocurrency-nya. Dia menarik
perhatian saya ketika dia menyebutkan bahwa ini adalah inovasi baru yang pada
tahap distribusi bebas tanpa komitmen keuangan yang diperlukan.
Segera setelah saya tiba di rumah, saya mulai membuat beberapa penelitian latar
belakang di Jaringan Pi dan menemukan bahwa tidak hanya itu adalah inisiatif
mata uang digital yang sangat sah dan inovatif, tetapi yang lebih penting, itu
masih pada tahap yang tepat untuk melompat dengan yang sangat baik rasio
imbalan risiko. Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa itu akan menjadi proyek
yang sukses, tetapi apa yang Anda kehilangan adalah beberapa menit sehari untuk
menekan tombol di ponsel Anda dan mobilisasi jaringan teman dan keluarga Anda
tanpa biaya finansial kepada Anda atau mereka untuk hadiah yang mungkin
mengumpulkan banyak mata uang digital Pi yang bisa sangat berharga di masa
depan jika proyek ini berhasil. Di bawah ini adalah ringkasan dari temuan
penelitian saya di Jaringan PI dan rekomendasi saya.
1. Ini adalah proyek yang dikreditkan ke tiga PHD Universitas Stanford yaitu:
Dr Nicolas Kokkalls (kepala teknologi), Dr Chengdiao Fan (Kepala produk) dan
Vincent McPhillip (kepala komunitas)
2. Perusahaan hanya menawarkan layanan, tetapi tidak ada produk. Setelah
mengunduh aplikasi Pi Network, Anda perlu mengonfirmasi bahwa Anda adalah
manusia dengan menekan simbol petir pada aplikasi dengan interval 24 jam. Ini
akan memulai proses penambangan pada tingkat yang telah ditentukan pada
perangkat seluler Anda (saat ini 0,20pi / jam) tanpa menguras baterai ponsel
Anda. Anda bebas untuk keluar dari aplikasi setelah tindakan itu tanpa
menghentikan proses penambangan.
3. Ini adalah Aplikasi GRATIS. Gratis untuk mengunduh (tanpa iklan) baik dari
google play atau apple store. Anda dapat mencari pi, pinetwork, atau minepi
apple  https://apps.apple.com/ca/app/pi-network/id1445472541
Google https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blockchainvault
code: cakzxd

you my use the invitation code: cakzxd
4. Anggota hanya dapat bergabung atas undangan dari anggota lain. Anda dapat
mempercepat laju penambangan Anda dengan mengundang anggota lain untuk
bergabung menggunakan kode Anda. Anda dipersilakan untuk menggunakan milik saya
untuk bergabung jika Anda memutuskan atau jika ulasan ini menambah nilai bagi
Anda (cakzxd).
5. Setelah tiga siklus penambangan yang berhasil masing-masing 24 jam, Anda
memenuhi syarat untuk menjadi kontributor dan Anda dapat membentuk lingkaran
keamanan yang terdiri dari 3 hingga 5 anggota tepercaya. Ini akan mempercepat
laju penambangan Anda juga.
6. Tingkat penambangan telah dibagi dua untuk kelipatan 10 anggota yang dicapai
jaringan. Proyek ini dimulai pada Maret 2019 dengan kecepatan 3,1 Pi / jam dan
pada November 2019 jaringan mencapai 1 juta anggota dan tarif saat ini adalah
0,20 pi / jam.
7. Tonggak sejarah berikutnya adalah 10 juta anggota dan belum jelas apakah
proses penambangan akan dihentikan pada tahap itu atau apakah akan terus
mengurangi kecepatan.
8. Pada buku putih jaringan Pi, deskripsi ringkasan dari teknologi yang mereka
gunakan adalah sebagai berikut: Untuk Pi, kami memperkenalkan persyaratan
desain tambahan menggunakan algoritma konsensus (proses yang mencatat transaksi
ke dalam buku besar yang didistribusikan) yang juga akan sangat ramah pengguna
dan idealnya memungkinkan penambangan di komputer pribadi dan ponsel. Algoritma
konsensus yang mereka gunakan adalah Stellar Consensus Protocol (SCP) yang
dirancang oleh David Mazieres, seorang Profesor Ilmu Komputer di Stanford
University sebagaimana dinyatakan dalam buku putih Pi Network juga.
Rekomendasi saya:
Pi tidak memiliki nilai saat ini, sama seperti Bitcoin di 2008, tetapi bisa
memiliki nilai di masa depan. Pi Network menggunakan teknologi mata uang
digital yang inovatif yang akan mendesentralisasi penambangan mata uang digital
kepada orang-orang biasa dan ramah pengguna melalui ponsel. Dalam pandangan
saya, rasio imbalan risiko membenarkan rekomendasi saya untuk melompat ketika
masih terbuka. Tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, jangan ragu untuk
melakukan riset Anda sendiri. Ini hanya pendapat pribadi saya dan jika Anda
memutuskan untuk melakukannya saya akan menghargai Anda menggunakan kode saya
untuk bergabung. Sebagai gantinya, itu akan memberkati saya dengan mempercepat
laju penambangan saya. Anda dapat menghubungi saya di supp...@pinetworkapp.org
jika Anda ingin membahas lebih lanjut tentang proyek ini.
Sekali lagi, sebelum dan sesudah menginstal aplikasi PI ini, silakan baca yang
berikut dan pastikan Anda memahaminya dengan baik, Atau jika Anda memiliki
pertanyaan, harap balas email ini atau balas ke supp...@pinetworkapp.org
--PI adalah global,
--Verifikasi akun PI Anda dengan nomor telepon atau facebook Anda segera untuk
menghindari kehilangan koin PI yang Anda tambang,
--1 orang, 1 akun PI, 1 perangkat,
- Perbarui siklus penambangan setiap hari dengan menekan tombol lampu hijau
setiap 24 jam,
--Setelah 3 hari, bangun lingkaran keamanan Anda sendiri untuk meningkatkan
tingkat penghasilan.
Dokter Nicolas Kokkalis, adalah Sarjana Postdoctoral dalam Ilmu Komputer di
Stanford University, Dia melakukan penelitian Komputasi Sosial di Stanford dan
mengajar kelas Aplikasi Terdesentralisasi.
https://hci.stanford.edu/nicolas/

https://www.pinetworkapp.org
or
https://minepi.com/cakzxd

Hi Friends
I have always been very skeptical and distant from all the hype around digital
currency in general due to my basic investment principle that when everyone on
the street starts talking about an investment product, it is generally too late
to invest in it. It is in this state of mind that I listen to a family friend
who tried for months to encourage me to join his cryptocurrency investment
group. He got my attention when he mentioned that this one is a new innovation
that is at the free distribution phase with no financial commitment required.
As soon as I reached home, I started doing some background research on the Pi
Network and found that not only it is a very legitimate and innovative digital
currency initiative, but more importantly, it is still at the right stage to
jump in with an excellent risk-reward ratio. Of course, there is no guarantee
that it will be a successful project, but what you tend to lose is a few
minutes a day of hitting a button on your mobile and the mobilization of your
network of friend and family at no financial cost to you or them for a possible
reward of amassing lot of Pi digital currencies that could be very valuable in
the future if the project is successful. Below is the summary of the findings
of my research on the PI Network and my recommendation.
1. It is a project credited to three Stanford University PHDs namely: Dr
Nicolas Kokkalls (head of technology), Dr. Chengdiao Fan (Head of product) and
Vincent McPhillips (head of the community)
2. The company only offers a service, but no product. After downloading the Pi
Network app, you need to confirm that you are a human by pressing a lightning
symbol on the app at 24 hours intervals. This will initiate the mining process
at a predetermined rate on your mobile device (currently 0.20pi/hr) without
draining your phone battery. You are free to exit the app after that action
without discontinuing the mining process.
3.  It is a FREE App. Free to download (with no ads) either from google play or
apple store. You may search pi, pinetwork,or minepi
The apple store link is https://apps.apple.com/ca/app/pi-network/id1445472541
The Google Play store link is
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blockchainvault

you my use the invitation code: cakzxd
4. Members can join only on invitation from other members. You can accelerate
your mining rate by inviting other members to join using your code. You are
welcome to use mine to join if you decide to or if this review adds any value
to you (cakzxd).

5. After three successful mining cycles of 24 hours each, you qualify to become
a contributor and you can form a security circle of 3 to 5 trusted members.
This will accelerate your mining rate as well.
6. The mining rate has been halved for any multiple of 10 members that the
network achieved. The project started in March 2019 at a rate of 3.1 Pi/hr and
in November 2019 the network reached 1 million members and the current rate is
0.20 pi/hr.
7. The next milestone is at 10million members and it is not yet clear if the
mining process will be discontinued at that stage or if it will continue to
reduce in speed.
8. On Pi network white paper, a summary description of the technology they use
is as follows: For Pi, we introduced the additional design requirement of
employing a consensus algorithm (the process that records transactions into a
distributed ledger) that would also be extremely user-friendly and ideally
enable mining on personal computers and mobile phones. The consensus algorithm
that they use is the Stellar Consensus Protocol (SCP) that was architected by
David Mazieres a Professor of Computing Science at Stanford University as
stated in Pi Network white paper as well.
My recommendation:
Pi has no value currently, just as Bitcoin in 2008, but could have value in the
future. Pi Network is using an innovative digital currency technology that will
decentralize the mining of digital currency to ordinary people and is
user-friendly through mobile phones. In my view, the risk-reward ratio
justifies my recommendation of jumping in while it is still open. But like for
everything in life, feel free to do your own research. This is only my personal
opinion and if you decide to go by it I will appreciate you using my code to
join. It will bless me in return by accelerating my mining rate. You can reach
me at supp...@pinetworkapp.org if you would like to discuss more about this
project.
Again, before and after installing this PI app, please read the following and
make sure you understand them well, Or if you have any questions, please reply
to this email or reply to supp...@pinetworkapp.org
--PI is global,
--Verify your PI account with your phone number or Facebook immediately to
avoid losing any PI coins you mined,
--1 person, 1 PI account, 1 device,
--Update the mining cycle every day by pressing the green lighting button every
24 hours,
--after 3 days, build your own security circle to increase the earning rate.

If you want to learn more about PI, please visit us at
https://www.pinetworkapp.org
or
https://minepi.com/cakzxd

Doctor Nicolas Kokkalis, is a Postdoctoral Scholar in Computer Science at
Stanford University, He is doing Social Computing research at Stanford and
teaching a Decentralized Applications class.
https://hci.stanford.edu/nicolas/
  • [agromania] Apak... 'becomes1...@yahoo.com' becomes1...@yahoo.com [agromania]
    • [agromania]... 'becomes1...@yahoo.com' becomes1...@yahoo.com [agromania]

Kirim email ke