Mas Wing dan rekan2 lainnya,

Please be noted, bahwa posting ini tidak terkait dengan objective millis
secara langsung. Harap cantumkan "OOT" di subjetnya.

Oka Widana

Moderator

Catatan: Saya pun sedikit banyak kesal dengan Malaysian dan Negara Malaysia.
Kebetulan saya ada beberapa pekerjaan dengan orang2 ini, jadi saya tahu
benarlah pandangan mereka mengenai kita. Pointnya saya tidak menghalangi
kegiatan dibawah.