Dear Bapak Yth,
Apakah Bapak sudah coba lalu Bank menolak memberikan Remittance Advise
(RA) kepada Bapak? Sebenarnya kalau Bapak hanya sekedar ingin tahu
kapan dan berapa duit yang masuk paling gampangnya dengan mengecek
rekening koran. Kemudian perusahaan Bapak membuat bukti penerimaannya
kepada Customer.

Warm regards,

S Jerry M

Partner,
The Chosen One Optima Consulting
0881-121-00631

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Amitz Sekali"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekan2,
>
> Seandainya saya ingin mendapatkan surat keterangan bahwa benar saya
> menerima transfer uang sejumlah sekian dari sebuah perusahaan,
> bolehkah bank tempat saya membuka rekening menolak memberikannya?
> Selain di bank tersebut, adakah tempat lain yg bisa melakukannya?
>
> Trims sebelumnya.

Kirim email ke