Seminggu yang lalu, KADIN mendapat dua paparan mengenai gambaran ekonomi
Indonesia pasca kenaikan harga BBM.  Yang pertama oleh Chief Economist dari
salah satu bank nasional terkemuka, dan yang satu lagi oleh Menteri Keuangan
Sri Mulyani.   Saya mendapat softcopy dari PowerPoint presentation keduanya,
dan oleh teman saya di KADIN diizinkan untuk membaginya dengan profesional
yang berminat.

Yang pertama berisi sekitar 50 slide dan besarnya sekitar 2MB.  Sedangkan
yang dari B'Sri Mulyani besarnya 3MB meski hanya 36 PowerPoint slides.

Sebagaimana biasanya, silahkan hubungi saya via japri.  Sekali lagi, bagi
yang baru pertama kali kontak dengan saya, mohon perkenalan ringkas -- cukup
Nama, Perusahaan dan Pekerjaan (jabatan/profesi).

Salam selalu,

-hms-