At 10:47 AM 6/20/2008, you wrote:

>Saya tahu itu, Yang perlu bukan jumlahnya tetapi persen komponen
>makanan yang wajar itu berapa. tempat tinggal berapa, kenderaan
>berapa, IT berapa dan kalau memungkinkan untuk sedikit kemewahan.
>Kalu komponen makanan aja lebih 50 % dari penghasilan, apa ada arti
>lagi komponen lainnya, apa maksudnya tinggal di kolong jembatan,
>bepergian mengandalkan kenalan yang supir angkot, lalu berinternet
>dengan minjam punya orang lain tanpa bayar atau di bayar dengan ngopi?
>Terima kasih
>Idealisman PT

Bung Idealisman,

Sebenarnya yang anda inginkan itu apa sih?  Gambaran UMUM rata-rata
orang Indonesia ATAU gambaran SEBAGIAN orang Indonesia ATAU gambaran
yang cuma sesuai dengan keinginan ANDA....?

Ini penting ditegaskan - supaya jadi jelas bahwa kita ini sedang
ngomong ekonomi (dan statistik serta mekanismenya) atau sedang ngomong politik.

Kirim email ke