From: "Oka Widana" <oka.wid...@indosat.net.id>

Date: Thu, 2 Apr 2009 04:34:07
To: <ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] OOT: Pelayanan Telkomsel

Just sharing saja dg teman2 disini, tentang pelayanan Operator yg satu ini,
Telkomsel.

Saya pelanggan sudah lebih dari 10 tahun, ngak ganti2, karena ngak gampang
merubah nomor telpon/HP, kan? Itu seperti, identitas kita.

Saya sering kesal dg pelayanan Telkomsel ini, terutama karena kalo kita ada
keluhan tentang apa saja selalu harus datang ke Grapari. Mereka punya layanan
via telpon atau Gerai Halo, tapi tak lebih hanya sebagai pajangan. Setiap ada
masalah, jawabannya Silahkan ke Grapari. Mau nambah fitur nih (padahal ini
additional income) jawabannya sami mawon.

Masalahnya Grapari itu, ngak banyak di Jakarta, karenanya antriannya buat sakit
kepala. Mosok ngurus HP aja harus ambil cuti?

Saya lagi ada maslah dg tagihan (ini sdh setahun kali) dan ingin merubah
fitur..alamak susah nian. Menghamburkan banyak waktu, karena hrs ke Grapari
tadi, yg diJakarta cuma ada 5. Padahal Telkomsel, Operator terbesar lho.....

Sungguh beda dg Indosat, atau XL, yg gerai ada dimana2...dan jadi antrian ngak
gila2-an spt Telkomsel.

Memang sdh saatnya ganti nomor nih. Aneh...ditengah persiangan, kok Operator
terbesar malah "buta" ya? Mungkin karena banyak pelanggan yg nrimo aja.

Kalo ada karyawan Telkomsel disini, ya tolonglah. Jika ada rekan yg mau
memforward email ini ke komunitas lain, silahkan.

Oka Widana

Sent from my BlackBerry® smartphone

Join Facebook AKI dimana Anda bisa ber social interactive sambil bermain games
atau just have fun together. Compulsory bagi new members start 1 Jan 2008.