Menurut hemat saya mungkin-mungkin saja kok Pak, Faktanya banyak konglomerat di
Indonesia. Hanya saja mungkin 'harga beli' Temasek atau Khasanah dianggap
terlalu tinggi sehingga lebih baik invest di tempat lain yang lebih
menguntungkan.

Buat business, nasionalisme kadang kurang relevan. Khan dunia semakin
borderless.. Sudah tahu isu Carrefour (prancis) akan diakusisi oleh Koor
(israel)..? Khabarnya masih penjajakan sih, blom tau nantinya jadi atau ngga..

Ndak ada yang mustahil bagi orang yg percaya/optimis & mau bekerja keras.

Regards,

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, richard roesnadi <roesna...@...>