Dear all,
Akhir bulan ini saya diminta menjadi pembicara pada seminar nasional 3 hari
tentang Good Corporate Governance di FE UGM (www.feb.ugm.ac.id). Saya
mendapat bagian topik Sistem Informasi Akuntansi, sedang pembicara lainnya
membahas Audit berbasis TI.

Topik yang akan saya sampaikan adalah mengenai rendahnya kualitas pendidikan
SIA di Indonesia, karena saya mencurigai banyak PT/Univ yang menggunakan
buku teks (kebanyakan berbahasa Inggris) dan itupun hanya ada di silabus.
Kesehariannya, mhs hanya mengandalkan file PowerPoint dari dosennya (dan
seringkali dosennya pun cuma mencomot dari situs2 di Internet). Tentu saja
dasar saya hanya "pengamatan sana sini" dan bukan pada penelitian ilmiah.
Selain itu, di buku2 SIA berbahasa Indonesia, saya tidak melihat pembahasan
mengenai perancangan formulir, tampilan layar, dsb.

Nah, kalau ada teman2 yang punya topik atau contoh lain, dengan senang hati
saya akan memasukkannya ke dalam materi seminar saya. Kayaknya lebih keren
kalau saya mengajak teman2 di sini untuk membangun presentasi saya. Pastilah
saya akan menyebut Anda sebagai kontributor presentasi saya. Mudah2an, bahan
presentasi bisa saya bagikan kepada teman2 di sini.

Sebelumnya saya haturkan terima kasih ya...

Salam hangat,

WWW
www.wingit.co.cc