Dear ibu khomsiyah, maaf saya manggilnya mas mas aja hehehe... gak jelas
soale ;p

Ok, kalau misalnya nilainya wajar, tapi sebetulnya fiktif bagaimana?
bukankah pada beberapa kasus terjadi adanya LC fiktif? siapa yang
menemukannya? dan apakah KAP-nya bertanggungjawab?

Saya setuju KAP harus bisa menjalankan semua audit prosedur sampai dia
benar2 yakin dengan kewajaran laporan keuangan sehingga tidak dibilang
seperti anak SD.

Salam

ryan
*kalo ditulis namanya apakah ada yang manggil mba ryan? huekekekek....
*meeting dulu ah.....