Lagi coba berteori konspirasi, apa benar chairul tanjung benar2 membeli
carrefour atau hanya diatas kertas saja (tapi dibelakang itu sebenarnya msh
carrefour prancis)..tujuannya bisa saja agar perijinan lebih gampang..tapi ini
bisa saja imajinasi liar saya..soal kebenarannya mari kita tanya rumput yg
bergoyang (meminjam lagu ebit g ade)..

Salam
-marchel-