kalo menurut saya kok kesannya berita tadi muncul kecolongan, ya mas..
entah kecolongan betul, kelepasan omong,  atau malah takut sendiri akan
kemungkinan dampak beritanya.. yang jelas sekarang sudah ada bantahan di
kontan (artikel kompas tadi kan ambil berita dari kontan)

judulnya:

Redenominasi Belum Akan Diterapkan Dalam Waktu
Dekat<http://www.kontan.co.id/index.php/keuangan/news/43121/Redenominasi-Belum-Akan-Diterapkan-Dalam-Waktu-Dekat>
http://www.kontan.co.id/index.php/keuangan/news/43121/Redenominasi-Belum-Akan-Diterapkan-Dalam-Waktu-Dekat

dan ini

Menkeu Bantah Redenominasi
Rupiah<http://www.kontan.co.id/index.php/keuangan/news/43178/Menkeu-Bantah-Redenominasi-Rupiah>
http://www.kontan.co.id/index.php/keuangan/news/43178/Menkeu-Bantah-Redenominasi-Rupiah

padahal dari sore tadi, berita soal redenominasi ini tayang di detik dan
kompas cukup lama.
bahkan kompas masih pasang judul yang tadi, belum ada bantahan yang dua di
kontan ini.

saya sendiri terus terang masih belum mengerti apa bedanya sanering dan
redenominasi. mengapa yang satu bahaya yang satu (katanya) ngga bahaya.
buat orang kecil kayak saya, sama-sama nolnya menggelinding :(

*BR, ari.ams*

--
-----
save a tree, don't print this email unless you really need to