Saya heran aja... koq bisa polanya kejadian semua pada IHSG...

Validitas tergantung polanya dan penembusan support resistance (disertai
volume yg ndak pernah disebut mas JK) ... lengkapnya silahkan baca di
materinya mas JK.

Kalau ikut pola terakhir kan popgun... di artikel itu dibilang, setelah
popgun akan ada tradable  move dan diiukuti significant retracement... jd
kalau satu dua hari kedepan IHSG naik, bisa dimanfaatkan untuk jualan karena
ada kemungkinan setelah target naiknya tercapai akan ada significant
retracement... dan sebaliknya kalau satu dua hari kedepan IHSG turun...
manfaatkan untuk belanja...

Dari semua pola itu... maka resistance nya ada di sekitar 2960 dan
supportnya di 2845... resistance besok 2920 dan support 2860

Kira-kira gitu yg saya pahami... mudah2an ada yg koreksi dan nambahin dari
sisi Elliot Wave.

Regards,
ES

2010/7/6 <yohan.arsia...@yahoo.com>

> Ya pak terima kasih. Tadi pak Eco bilang kumplit sudah, apakah memang hrs
> kumplit dulu pak baru valid?

> Teruuusss...!
> *From: * Eco Syariah <esyar...@gmail.com>
> *Sender: * amibroker-4-bei@yahoogroups.com
> *Date: *Tue, 6 Jul 2010 15:44:56 +0700
> *To: *<amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
> *ReplyTo: * amibroker-4-bei@yahoogroups.com
> *Subject: *Re: [Komunitas AmiBroker] IHSG dalam pola PopGun dkk
>

> Silahkan lihat di email sebelumnya... sudah ada chart dan contoh dari EWI
> nya...

Kirim email ke