Very nice sharing and view... kebetulan mpok Ami bisa juga simpan data
fundamental dan hebatnya bisa diolah...

Using Fundamental data*Using fundamental data
AmiBroker 4.90 adds ability to use 32 fundamental data items. Fundamental
data can be automatically downloaded for all U.S. stocks for free using
AmiQuote. New Information window allows you to view these items, while new
AFL function: GetFnData allows to access fundamentals programmatically.
*
Masalahnya data yang  *can be automatically downloaded for all U.S.
stocks**sedangkan untuk saham BEI (contoh ASII) comment yahoo sbb:
There is no Key Statistics data available for ASII.JK
* ... sehingga alternatifnya menggunakan fasilitas lain yg disediakan mpok
Ami yaitu import manual... Using Fundamental data

*IMPORTING FUNDAMENTAL DATA FROM OTHER SOURCES*

AmiBroker allows also to import fundamentals using its flexible ASCII
importer <d_ascii.html> and/or OLE interface <objects.html> as all new
fields are exposed as properties of Stock <objects.html> object.

Mudah2an mas Dendo atau rekan2 yang sudah pernah melakukannya berkenan
sharing cara import data fundamental ini ke mpok Ami...
Regards,
ES

2010/7/17 <colonel...@yahoo.com>

> Betul Suhu H1, FA dan TA itu seperti sebuah keyakinan, dimana masing-masing
> akan mempertahankan dalilnya. Kebetulan saya tidak fanatik dengan dalil
> manapun.
>
> Sebelumnya saya menggunakan Fully TA dalam mengambil keputusan buy sell.
> Namun seiring dengan waktu, dan bertemu para veteran market di luar negeri,
> membuka ckarawala pemikiran baru tentang market.
>
> Apa perbedaan keyakinan TA dan FA?
> Mengapa banyak Techinician tidak percaya FA? Simple saja alasannya:
>
> 1. Analis FA banyak yg mengeluarkan riset yang tidak independen, alias
> [...]

Kirim email ke