Dear friends,
Situasi memang "agak memburuk sementara, mungkin Kangmas Michael Bracher baru kembali kalo Dubes Hamzah Tayeb sudah kembali ke Canberra. Barusan saya cerita sama Yeni dan Noni, "dugaan" saya kalo beliau itu dicekal, gak boleh masuk ke Indonesia, kalo visa Papua gak dicabut.
Huahahaha![]()
Wuah, ini kan bukan analisa, cuma khayalan campur fantasi. Saran saya buat Noni, ya, tenangkan pikiran. Saya sering menenangkan pikiran sambil mengapresiasi musik India.
Kalo ada masalah yang sedemikian sulit, jangan ragu-ragu nanya ke saya, he he he. Ntar saya tanyain ke Kangmas Michael Bracher itu. Saya sendiri nggak tahu harus gimana, apalagi Yeni mbecandain saya, bilangnya dia panik, padahal gosipnya dia weekend di Medan.
Diki
noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dear mbak nike,first of all, emang looney toons di australi ya??? baru tahu...ttg biaya yang $42000 itu, itu sdh termasuk biaya hidup. kalo dimampet2kan dengan hanya mengambil 9 credit per semester plus tdk ada summer course, katanya bisa jd 35.000. kalo dapat half tuition waiver itu, kayaknya lumayan.cuma buat bawa suaminya itu yang bingung...harus ada bank statement bahwa kita punya duit 60jutaan, belum lg medical insurrance tuk suami dan tdk ada family allowance, plus harga pesawatnya lebih mahal.
di IIT nya master of architectural engineering. cover ttg mechanical and electrical systems, structures and construction management.jadi bolehlah...n jadi kawatir, jangan2 gak boleh ambil double mainstream apa ya? soalnya sebelumnya n ngimel ke mbak telly knapa di current preferences, cuma master of design science (building) gak pake building service nya. kalo cuma 1.5 tahun apa n ngmbil fulbright aja apa ya?yor, n udah coba telp ke aps, tapi mbak telly katanya di luar kota...(btw, mengapa semua officer nya APS pada ngabur ya?? hayyoooo)
Pada tanggal 4/21/06, Eunike Kristi Julistiono <[EMAIL PROTECTED]> menulis:Noni chayank yang lagi bingung, kalo diingat-ingat, dulu pas aku ada kemungkinan u/ dapat fullbright dan APS aku pernah mikir, pasti milih fullbright. Karena course-nya paling cocok + US lebih jauh, lebih mahal, dan lebih nggak mungkin pergi sendiri tanpa scholarship + ada disneyland, he he he =pTapi kalau kasusmu, mungkin kamu mesti bikin analisa strength and weakness.1. u/ Cost fullbright, memang tuition fee di-waived 1/2 sehingga cuma 21000, namun apa sisa scholarship 9000 cukup u/ living cost ? Ini mungkin kamu bisa cek, apa institusimu/unimu bersedia memberi tambahan biaya. Dan apakah sisa scholarship + tamb dari unimu (kalau bisa) cukup untuk bawa suami ? Karena aku yakin NOni gak mau pergi sendiri kan ?2. u/ coursenya, yang paling cocok ama Noni yang mana ? Kalau setahuku IIT itu M.Arch tapi ada spesialisasi u/ struktur bentang lebar / high rise building. Jadi rasanya titik beratnya desain+struktur (yg kuinginkan, he he), sedangkan usyd lebih mengenai konstruksi dan building service.3. u/ usyd memang cond offer Noni hilang, tapi menurutku karena nilai IELTS Noni cukup rasanya pasti diterima.4. Waktu yang lalupun pernah kejadian hub Ind-Aussie nggak baik, mis. pas pengeboman kedutaan. Waktu itu mamaku juga sempat kuatir karena adikku lagi di Melbourne. Tapi toh tak terjadi apa-apa. Ya... ini memang hanya perkiraan karena kita nggak tau apa yang akan terjadi di depan.5. Terakhir, Noni pilih mana : Lihat disneyland atau looney toons, he he he =pOke deh, gitu aja dulu, jangan lupa berdoa, minta pimpinan Tuhan, karena rencanaNya pasti paling indah buat Noni.Aku sampai sekarang masih tunggu kabar dari Kristy, Non. Itu aja aku bingung, sebelumnya di Current pref semua yang daftar ke usyd udah cond offer, punyaku masih kosong.We'll pray together, ok !Nike =pnoni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:hai guys... iam confused...actually i also got fulbright scholarship, beginning this august. I'vegot acceptance in Illinois Institute of Technology, however the annual year cost is $42000 while the grant is only $30000. however, they are considering in giving me half tuition waiver, so the cost probably can be reduced...meanwhile from university of sydney , my status in preference list is blank, for unknown reason, while i have to give my final decision next monday, to the fulbright office.actually iam 70% more apt to APS. but with the diplomatic challenge and also still unknown application status, iam afraid if iam making a wrong decision.any suggestion?SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
How low will we go? Check out Yahoo! Messengers low PC-to-Phone call rates.
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
