Thanks for your e-mail yang pada lucu", terutama pak diki, lumayan
buat hiburan. Setelah memperhatikan status offering, kayaknya Bu Noni,
Bu Yori, Bu Nike n Pak Diki terlibat dalam konspirasi tingkat tinggi
untuk meninggalkan daku seorang diri di Sydney, hiks. Hayooo apa yg
terjadi dengan conditional offers kalian? Kok hilang? ck ck ck teganya
3x.
Buat noni, gak usah sedih gak bisa ke usa, toh di ausie ada warner
bros studio n seaworld (walaupun jauh di queensland) atau kita bisa
berjemur tiap hari di bondi beach. :p
Memang sih, ausie tidak se"ramai" usa dan bukan sasaran osama bin
laden cs, dan crime rate nya, especially gun related, tidak setinggi
usa. Tapi kalo noni mau tantangan, ntar kita bisa coba" cari dingo
atau tazmanian devil atau berjemur di cronula beach, sapa tau ada
tawuran antara org" lebanon sama oz, atau yang lebih seru lagi, tiap
hari kita bisa liat pak diki menari n menyanyi india.
cheers!
On 4/24/06, diki diki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Neti, dapet cond offer juga akhirnya, wah, nggak jadi pindah ke Sydney dong
> ? Tapi liat di web APS hari ini kok cond offer ku lenyap. Jangan-jangan
> dibawa Kangmas Michael balik ke Canberra, terus ketinggalan di sana.
> Eh, temen-temen, Yori kan ada rencana bikin foto pake wig, kita tunggu aja
> gimana nanti jadinya.
>
>
> Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Noni, selamat ya bisa dapat fullbright. Sebenarnya kalo dapat beasiswa
> fullbright itu juga impian saya, cuma dengan kondisi saya sekarang saya
> harus pertimbangkan banyak hal kalo mau ambil fullbright. Saran untuk noni
> sebaiknya buat prioritas dulu yang terpenting dalam hidup noni apa sekolah
> di AS atau keluarga. Pengalaman teman saya yang pernah dapat fullbright dan
> bawa keluarga sangat pontang-panting, dan spouse kita harus benar-benar siap
> kerja jadi apa aja di sana karena kalo ngga bakal miskin banget (tapi itu ga
> sama untuk tiap orang lho). Kalo sudah ditetapkan prioritas insya Allah
> keputusan apapun pasti akan membawa jalan yang terbaik. Satu lagi saran saya
> lebih baik usaha disertai dengan sholat istikharoh. Pasti dapat jawabannya.
> Semoga bisa jadi sedikit bahan pemikiran.
>
> Pak Diki akhirnya saya dapat cond offer. Ayo makan di rumah masing-masing
> malam ini ya.
> Yor, gimana jadinya bikin foto?
>
>
> noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hai guys... iam confused...
>
> actually i also got fulbright scholarship, beginning this august. I'vegot
> acceptance in Illinois Institute of Technology, however the annual year cost
> is $42000 while the grant is only $30000. however, they are considering in
> giving me half tuition waiver, so the cost probably can be reduced...
> meanwhile from university of sydney , my status in preference list is
> blank, for unknown reason, while i have to give my final decision next
> monday, to the fulbright office.
>
> actually iam 70% more apt to APS. but with the diplomatic challenge and
> also still unknown application status, iam afraid if iam making a wrong
> decision.
>
> any suggestion?
>
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Blab-away for as little as 1¢/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo!
> Messenger with Voice.
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
