Diskotik?
.. saya pernah! dan bangga banget!
Pernah ke New York City?
.. my city! tapi bete ama bouncer-nya gak boleh masuk
gara-gara umur waktu itu masih 20 lebih 9 bulan! Damn,
I Love Indonesia, lebih bebas! Sapa bilang Amerika
negara bebas???
Pernahkan anda melihat (atau merasakan sendiri)
sekelompok anak muda minum bir?
... wah bukan pemandangan aneh di parkiran Circle K
Bandung! every single store!
Tau Texas?
.. Tau! Kota yang ngga boleh minum alkohol sembarangan
kan? mending di Bandung, atau di Jakarta, mau mabok
sambil nyetir juga boleh!
Pernahkah anda membeli majalah yang porno, setengah
porno -apapun sebutannya- yang covernya adalah wanita
berbikini dengan headline 7 Trik Liar Di atas Ranjang?
Kupu Kupu Malam Kota Solo dan majalah yang setiap
edisinya tidak pernah luput dari kata Mr. Happy?
... Ngga tuh (Boong!! liat ada apa di bawah kasur?
yang diumpetin di lemari? Bagasi mobil belakang)..
Di mana anda beli majalah Playboy? atau majalah
sejenis itu?
.. sebelum ke kantor di tukang koran, dan bangga
banget punya playboy karena ngga usah subscribe kaya
di Amerika, aneh padahal negara USA produsen-nya kok
mereka ribet banget sih, harus liatin ID segala? di
Indonesia di emperan juga ada, dimana aja yang penting
hati bangga!
Siapa yang bangga ada majalah Playboy Indonesia? Siapa
yang bangga dengan Cosmopolitan Indonesia?
.. Ya orang Indonesia, mereka bangga! Playboy pertama
di Asia Tenggara!! (tapi kok di Malaysia malah ngga
ada,malahan di Singapore majalah sekelas Cosmopolitan
aja dibredel? mereka bodo banget deh) Kita seneng deh
mengadopsi semua hal dari luar negeri!
Siapa yang suka nonton plagiatnya Saturday Night Live?
... Gila lucu banget ya? Lucu mana dengan Indonesia
yang suka niru?
Siapa yang BENCI Amerika???
... KITAAA ORANG INDONESIA BENCI banget Amerika,
makanya kita memilih dan senengggg banget minum Pepsi,
Beli MC.D, Pake HaPe Motorola, Nonton film Hollywood,
Beli I-Pod, Ngopi di Starbucks, Nonton Desperate
Housewives, Ikutan Test TOEFL ..
Siapa benci Eropa? dan hal yang kebarat-baratan?
... Kita deh sebagai Orang Indonesia, makanya kita
belanja di Mall yang gaya eropa banget, Belanja baju
di Mango, Makan Steak, Melakukan free sex biar kaya
James Bond dan Matahari (anda pasti tau dong siapa dia
kalau anda bisa berkomentar tentang RUU APP) .. kita
juga sebel banget dengan hal yang kebarat-baratan
apalagi eropa, makanya kita pake handphone Nokia dan
mobil BMW ..
Mau ngga jadi tuan rumah Miss Universe?
... DI INDONESIA??? KAPAN??? SERU BANGET TUH!!! aduh
banyak cewek kece pake bikini. Udah malem finalnya di
Indonesia aja, daripada di amerika kan udah ditolak,
di Puerto Rico kan kemaren males jadi tuan rumah,
lagian bukannya sekarang Tuan Rumah Miss Universe
sedang dilempar ke negara miskin dan third world
karena dianggap basi ama Amerikanya sendiri??
Indonesia sih pasti seneng banget dan bangga banget
jadi buangan tuan rumah Miss Universe!
Pilih masuk AFI atau jadi juara Olimpiade Fisika?
... AFI dong, kondang bo! kalau bisa semua masuk
reality show! Olimpiade Fisika ngapain? paling
direkrut ama Singapore atau Jerman, duh pendidikan itu
ngga penting di Indonesia .. yang penting outlook,
mudah membual, nepotisme.. kalau mau terlihat
berpendidikan berlagak sok pinter aja.. asal lo bisa
bual tentang playboy, RUU APP, meski belum tentu
bener, yang penting ngomong!
Suka Infotainment?
... duuh kita sebagai orang Indonesia tuh seneng
banget gila kalau ngomongin orang yang
jelek-jeleknya.. Kita selalu haus dengan terbukanya
Aib, daripada kaya Singapore yang malah bangga dengan
National Geographic? apa gunanya?
Kalau E! chanel suka?
.. duh cable masih jarang sih di Indonesia,di pedesaan
belom masuk.. jadi kita ngga tau.. lagian acaranya
ngga mutu ya ngomongin artis dari sisi glamour dan
kreatifnya doang, kurang ngomongin aib!
Cinta Produk Indonesia?
.. duh Soeharto banget sih jamannya ACI, gih ke
malaysia aja yang produk lokalnya lebih kepake dari
pada Pierre Cardin, Hugo Boss, Esprit, U2 .. kita
lebih suka negara kita "terjajah" dan dibanjiri produk
asing .. emang kita Jepang yang produktif? lebih hebat
kita dong, Indonesia yang selalu konsumtif tanpa jadi
produktif, ampe minyak aja impor .. kita negara
terkaya di dunia!
Bisa menari atau menyanyi khas Indonesia?
..bisa, aku bisa breakdance dan ngerap pake bahasa
Indonesia
Apa itu Indonesia?
.. Jawa minus Jawa Barat selebihnya negara tetangga,
presiden jawa, menteri jawa, pejabat militer jawa,
yang bukan orang Indonesia ngga boleh jadi presiden
Jakarta itu apa?
.. Ibu Kota, pusat ekonomi, pusat bisnis, pusat
pemerintahan, pusat indutrsi, pusat belanja, pusat
hiburan, semua terpusat disini deh, ada Taman Mini
Indonesia juga makanya untuk apa peduli ama Indonesia
yang luas? yang mini-mini aja dulu ..
Tau fungsi dari New York City, Washington D.C, Los
Angeles (Hollywood), Nebraska,
Texas di Amerika?
.. aduh maaf pengetahuan kita terbatas, emang apaan
sih? lagian kita tuh benci banget Amerika meski kita
baca Playboy (dijawab dengan muka malu)
Dimana letak Bali?
.. deket Indonesia
Apa arti Bhineka Tunggal Ika?
.. biar beda dipaksa satu! tidak ada perbedaan yang
ada penyatuan, negara hebat kan bisa mempersatukan
yang beda ?? WOW
Ada apa di program TV Indonesia selain beritanya?
.. ada acara yang semua acaranya bisa didapet di TV-TV
lain, pokoknya sejenis semua, ya Bhineka Tunggal Ika
tadi.. kita kan lebih peduli rating (ssst! jangan
bilang-bilang orang ya, tapi kita selalu punya
pembenaran yang bisa bikin orang percaya kok)..
makanya orang Indonesia pinter-pinter kan? bisa
menjadi negara yang melesat padahal ngga punya
landasan ..
Siapa sih yang bisa jadi Puteri Indonesia?
.. Itu loh yang bisa bilang negara Indonesia memiliki
keanekaragaman budaya! pinter banget kan dia jawab
kaya gitu? dia berpikir keras bahwa cuma Indonesia
yang punya keanekaragaman budaya.. negara lain emang
ada? eh .. atau si Puteri belum pernah ke baca buku?
dia hobby dandan sih! atau si Puteri belum pernah ke
keluar negeri ya? nah makanya dia disebut Puteri
Indonesia yang Indonesia banget!
Bangga jadi orang Indonesia?
.. ASK YOUR SELF..
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
