alloooooooooo??? Balik lagi nech after safari kemana2. Congrats ya buat
temen2 yg dah sampe di Australia.

temen2, lagi prihatin nech atas musibah dahsyat yg menimpa saudara2 kita di
Jogja, Ga pernah ngebayang daerah yg begitu indah,
asri, orangnya akrab dan hangat, desanya diantara bentangan hijau, nafasnya
penuh tradisi, andong kesana kemari, kota2 nya geliat terus dgn suasana jawa
asli, yang terpatri di dalam hatiku sejak kecil, manis sekali, tiba2
terenggut oleh gempa itu, rasanya seperti tidak percaya  hampir 5000 jiwa
melayang. Jogja yg merupakan tempat hati dan pikiran ku bertamasya,
tiba-tiba terkubur,
temen2, aku seperti seolah tertusuk duri...perih sekali....puitis sekali ya?
maklum anak sastra..:) .tapi itu yang kurasakan.

Semoga mereka yg selamat diberi ketabhan dan kebahagiaan pengganti. Alhamd
anak2 APS asal jogja kaya Rudi dan Ali 'George' Formen
ok semua ya, eh, bicara ttg Ali, pantes ga pernah bisa di hub ternyata sudah
2nd huneymoon heheh...busyet deh!

Untuk yg paspornya belum beres, Yori dan Fifin, jgn panik insyaAllah kita
doain minggu ini beres. Biasanya di akhir2 berangkat, kita
kesabaran sering diuji :)

OK gitu dulu ya. Siang ini alhamd visa dan tiket ku dah di issue. Utk yg ke
Brisbane (UQ), jadwal tgl 5 Juni jam 8 malam. Katanya Iroh ada 10 orang yg
bareng. So Fifin your flight may be already reserved for that day. No
worries.

gitu dulu, saling doa dan kontak ok?

cheers
hafid


[Non-text portions of this message have been removed]



SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke