infotainment ya, he he!
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> ana bi khaer alhamdulillah, wa kadza qad mararrtu
katsiran min ash-haabak min mishra wal iqliim al
akhar. hum ash-shalihuuna.
>
> Iroh, how're u and ur baby.
>
> Finita, I have u'll have a baby before depart? is
it right?
>
> Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Have a safe and pleasant flight ya bro and sis!
> Jgn lupa selimut tebal brrrrrrrrr....hehehe
>
> good news for you Fin akhirnya bisa berangkat tgl 5
Juni!!! Doa kita
> dikabulkan,amiiiiiiin! ntar cari permanent housing
bareng ok?
>
> Iroh dan Fifin, kalo bisa check in jam 7 an bareng
biar dapat bonus
> excess baggage :)
>
> Al-ustad al-mukarrom Ali, nt bekher ya? Jgn lupa
sholli disana, la
> maksiat ...ingat zaujatak fil bait...hahaha
>
> wasalam
> hafid
>
> On 6/2/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> > Hai Rudy, Intan and all the Melbournians, have a
safe
> > trip to Melb ya...jangan lupa kasih kabar klo dah
> > nyampe...n slamat berdingin-dingin ria. To Rudy,
howz
> > ur dad? hope hez gettin better. Cheers!
> > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > > saudara di YK baik, istri baruku insya Allah
Sehat
> > dan sentosa.
> > >
> > > Finita, don't panic. Keep struggle to ya. Make
> > contact with pak susmanto or someone else yang
urus ur
> > paspor.
> > >
> > > cheer
> > >
> > > ali
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > nita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres.
aq
> > msh
> > > kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan
disuruh
> > > brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk.
mg2
> > > bsk bs beres.
> > > --- [email protected]
<[EMAIL PROTECTED]>
> > > wrote:
> > > > Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di
> > Jogja
> > > (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga,
baik2
> > > kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja
dan
> > > jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
> > > (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep
beres2
> > > aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama
ampir 2
> > > thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
> > > sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam
menunggu
> > deh
> > > pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
> > > >
> > > > Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai
> > Senin
> > > kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
> > > Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
> > > > Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa
temen
> > > telat jd paspornya dan brktnya jd ga
bareng2...trus
> > > ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih
tau
> > > sapa yg ngurus paspor kita di
diknasnya...Jadilah
> > mst
> > > telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
> > > ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya
juga...pengen
> > > ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
> > > deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe
dan
> > > selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg
udah mo
> > > pergi...
> > > >
=== Message Truncated ===
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Friend and lover |
| Old friend | Friend family | Friend search |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
