hello...
  apa kabar? kami  ni yang dibawah kedinginan. aku satu hall ma yeni di fenner. 
tapi sekarang dia udah mulai IAP sementara aku besok. dari kemaren senin cari2 
akomodasi, tadi sih ke childcare ngedaftarin anak. oya, yang usyders met jalan 
ya....eh bagi yang di melbourne minta no hp kalian dong. hpku 0402411998, punya 
yeni 0432013319. kalian pake optus yang nelfon sesama free kan? give us ur 
news....take care..xoxo

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke