kabarku baik2 aja, no hp 0402411998 (optus). lagi tengah2 IAP nih, yang masuk 
jurusanku EMD (envuironmental management and development) cuman 4 orang, dan 
aku satu2nya dari indonesia. yang lain kebanyakan masuk politics and governance 
ma international development of economics. lagi mau nulis essay nih, tapi bales 
email dulu. mbak yeni stay di fenner hall, sementara aku di rumah tanteku, akan 
pindah rumah 2 minggu lagi. alamatnya di 24/47 macmillan crescent, griffith, 
ACT 2604, canberra. so anyone of u who would like to come, please do.take 
care...xoxo

siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          ass wr wb,
hi all,pa kabar? 
hesti yek opo kabarmu? Iki no hpku 0413063110 (optus). Brp no.mu? 
Aku lagi bolos iap neh, pengen ke perpus. tq & bye all.......

Eunike Kristi Julistiono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hi guys! Kayaknya baru sekarang aku bisa email, he he
Abis, baru sekarang pake komp uni.
My phone number : 0431131084 (optus)
Bagaimana kabar semua? semoga semua pada baik-baik. Kami di usyd uda mulai IAP 
hr jumat lalu, jadwal jam 1-5.20 yang lain gimana?

Keep in touch, ok!

Nike 

hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
oya? kapan?

Acha Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Walah, di telepon-telepon kok ngga 
diangkat? Nomorku 0402299766

--- In [email protected], hesthi nugroho satriawan 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> hey, pelit amat sih pada gak kasih tau no hp masing2????
> __________________________________________________

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



         

                        
---------------------------------
Sneak preview the  all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just 
radically better. 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke