Oooooo ternyata bung Dion yang playboy itu ya...hehehe wah sayang ga keliatan fotonya, pasti semakin gondrong dgn kacamata hitam gede
aku dukung pakde rudy agar moderator dpt memberi akses foto at least ukuran 100 KB On 8/4/06, ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Seingatku, yg bikin milis adalah Tn.Razak, so kemungkinan besar > moderatornya > ya beliau. > > Salam buat teman" di melbourne. > > > On 8/3/06, rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Supaya tidak menimbulkan syak wasyangka yang bukan-bukan, tamu > penting > > yang dimaksud tidak lain tidak bukan adalah Tuan Muda Dion on on. Pak > > Moderator, mbok feature milis ini di edit, sehingga bisa tukar menukar > > gambar. > > > > Thx > > > > p.s warga melbournian siap ga nih menyambut dion. Klo ga siap, kita > kasih > > peta aja biar jalan2 sendiri ha ha ha. Mslhnya warga melbournian banyak > yang > > barusan 'dapat istri' :-p > > > > Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED] <arazak.munir%40yahoo.com>> > > wrote: Sorry, gua lupa inform bahwa moderator (siapa ya?) tidak > mengizinkan > > > > attachment di milis ini, kalo ada file yang ingin disharing please > > upload saja ke milis ini atau share url-nya. > > > > Wassalam > > > > --- In [email protected] <apsjkt8w%40yahoogroups.com>, rudy > > suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > Sorry Attachmentnya kesangkut jemuran tadi > > > > > > :-P > > > > > > rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> > > wrote: Melbourne mendapatkan > > kehormatan untuk kedatatangan seorang tamu penting dari Canberra pada > > Jum'at 4 Aug - Minggu 6 Aug 2006. Sebagai warga Melbourne yang baik > > mari kita menyiapkan jamuan ala kadarnya. Untuk lebih jelasnya > > tentang profile beliau, bisa dilihat di attachment di bawah ini. > > > > > > Rudy > > > Sing Mbaurekso > > > > > > Please visit my blog > > > www.rudyland.blogspot.com > > > For a better picture of me! > > > ---------------------------------------------------------- > > > > > > __________________________________________________ > > > Do You Yahoo!? > > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around > > > http://mail.yahoo.com > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > Please visit my blog > > > www.rudyland.blogspot.com > > > For a better picture of me! > > > ---------------------------------------------------------- > > -------------------- > > > > > > > > > > > > > > > --------------------------------- > > > See the all-new, redesigned Yahoo.com <http://yahoo.com/>. Check it > out. > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > Please visit my blog > > www.rudyland.blogspot.com > > For a better picture of me! > > ---------------------------------------------------------- > > > > > > --------------------------------- > > Groups are talking. We´re listening. Check out the handy changes > to > > Yahoo! Groups. > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
