Terima kasih mas Basoeki, saya sudah kebagian bukunya.
Terima kasih juga sempat ngobrol-ngobrol di darat dengan sampeyan dan
teman-teman di Bandung.
Semoga Forum Kebudayaan Bandung dapat segera terwujud, sebagai sarana untuk
menggalang potensi budaya (di Bandung) dan melaksanakan Agenda Budaya
Bersama

Salam,
Luluk Sumiarso
Forum Kebudayaan Indonesia