salam,...

Selama saya pake MSAT, belum ada gangguan yang berat
sih..

untuk Win restriction-nya ya memang ada step2 yang
kurang praktis, seperti gak bisa merubah account yang
sudah di"lock" jika tidak LANGSUNG log in ke
administrator, namun jika dibanding dengan produk
lain, lebih praktis..ndak terlalu banyak fitur.

untuk DISK Protect-nya terdapat kelebihan MSAT yang
menonjol adalah sebagai pengganti deepfreze dimana
bisa langsung Thaw atau unlock tanpa restart.

PC HANG, JARINGAN TROUBLE.
saya belum menemui masalah dijaringan atau PC seperti
hang, jika menjadi lambat, memang wajar aja,..saat ini
saya menginstal 2 produk BETA MS, yaitu Ms anti
spyware dan MSAT, yang paling berat adalah
antiSpyware-nya karena dia super aktiv, klo MSAT berat
di awal aja, karena main di registry, jadi normalnya
yaitu start yang kedua kali nsudah lebih enteng,
so...untuk kawan2 yang punya masalah PC-nya seperti
hang..jangan2 memang memorinya kurang.

#MSAT saat diaktifkan/ di klik,  butuh lebih dari 75%
memori usage (memori saya 256)> jadi jika memori
kurang dari 256, agak repot.

JARINGAN, mungkin nomor IP-nya di set otomatis, coba
rubah ke statis..ada perubahan ndak..sebab settingan
pc dengan nomor IP otomatis butuh memori buat cari no
IP, atau nambah memori.

UPDATE,coba cari scrip buat update-nya deh, kebetulan
settingan default MSAT[disk protect] kan udah ada
script update buat AV, punyak norton, mcafee sama
..lupa. Nah dicari scripnya trus di masukkan, jadi
bisa jadi semacam pengecualian.

UNINSTALL, dari pada repot re-install win, mending
coba registrynya dibersihin aja, barangkali
berhasil..soalnya di PC saya berhasil [motherbard:ASUS
dan Gigabyte]

selain itu saya belum mengalami....akhir
kata..yah..seperti kata Dewi WArnet : maklumlah masih
BETA..he..he..

salam.

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM