On 9/4/05, Taufiq A. Rachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Bukannya debat bang yamin..... tapi mempertahankan prinsip masing2
kaleee.... (cie elaaaah)
 Yaaaa..... gitu bang, ane khan dapet pengalaman dari "lapangan"... bukan
sekedar "training" aja..... jadi ya cross-check aja....
lagi pula karena masih beta, mungkin masih ada "celah" yg bisa dipake untuk
mempermudah...... hehehehehehe
 Lagian smuanya khan gak harus terlalu ngikutin buku khan (baca: teks book)
biasanya buku khan cuma pedoman dasar aja.... repot bang kalo terlalu
ngikutin teks book..... jangan jauh2 deh, pengalaman ane di Organisasi
Sukarela.... kalo terlalu ngikutin Teks Book dalam keadaan Gawat darurat,
tuh orang keburu KOIT duluan..... kadang kondisi lapangan suka berbeda sama
di buku..... hehehehehehehe
 Salam
MPIQ

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM