setuju sekali dengan saran rekan-rekan nyang lain,di
blok aja akses ke situs porno.teknisnya,rekan-rekan di
sini banyak nyang suda menguasai dan suda memberi
saran.
kalu di tempat saya,sekat cuman seadanya, cuman
ngalangin kepala kalu nengok ke sebelah gak bisa liat
monitor sebelah.sisanya terbuka
banget.jadi,rasa-rasanya sulit kalu ada nyang mau
maksiat spt onani,karna pasti keliatan sama seisi
ruangan.kecuali kalu orangnya gak punya urat malu.:)

http://mail.yahoo.com