Lusi Lusi wrote:

> ...Nah apa bener nih ubuntu user friendly untuk user yang
> sering pake windows? Mohon pencerahannya. ..

tepatnya adalah user windows friendly
Userfriendly menurut saya adalah masalah kebiasaan dari si user /
pemakai tersebut, seperti saya (maaf) sekarang oini menjadi tidak merasa
userfriendly dengan  xp dan vista , masih mending ama 98, karena apa di
kantor, laptop dan komputer rumah semuanya linux... jadi friendly adalah
masalah kebiasaan, "tak kenal maka tak sayang"

salam halnya tahun 96 dulu waktu saya awal kuliah dan maen ke rental
komputer temen, wakt itu mulai dikenalkan 95
tapi apa coba... user pada minta CW (Chi Writer) WS dan Lotus...dan
masuk ke DOS Promt
so... benar ... sejarah berulang...
dan mungkin sejarah ini baru bener bener terasa bagi yang udah kenal
komputer di era awal tahun 90-an... DOS prompt... hampir sama ama
konsole / terminal di linux ...

salam

Ainul Hakim

http://hakim.SmartIKON.com