kalo nggak salah itu hanya untuk pemasangan baru saja yachhh??

 Wassalam,

Muh Ifan Apriansyah, ST

________________________________
From: Ismail Salim <inbox.mi...@gmail.com>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Wed, October 27, 2010 1:42:38 PM
Subject: Re: [asosiasi-warnet] Re: KABAR GEMBIRA SPEEDY TURUN HARGA DARI 750
RIBUAN MENJADI CUMAN 300 RIBUAN

Benar2 berita yg mengejutkan, saya barusan telpon ke 147 dan ternyata benar

Tarif tsb belaku fixed
1mbps = 295rb ( lg promo psg baru 200rb/bln slm 3bulan)

2mbps = 450rb
3mbps = 650rb

Harga tsb di atas lom termasuk tax 10%

Sip banget nih telkom brani nurunin tarif .          __                    __
‎​

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT