Emang yg dimainin sama user bapak, game apa..? trus liat jg spec pc nya,
memenuhi sarat apa tidak..pingan bagus tapi kalau spec pc nya ga bagus, jg bisa
menyebabkan lag2.

--- Pada Sab, 30/10/10, wong pemula <wong.pem...@gmail.com> menulis:

Dari: wong pemula <wong.pem...@gmail.com>
Judul: [asosiasi-warnet] Ask: Lag pada game online
Kepada: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 30 Oktober, 2010, 8:20 AM

      Rekan-rekan, saya mohon petunjuk soal game online ya, pliss

Koneksi warnet saya 2mbps, dipakai 14 client game aja tanpa browsing.

Pake mikrotik untuk pengaturan bandwidthnya. Ping time rata-rata 15ms

ke DNS.

Tapi anehnya, ada aja user yang bilang kalau di warnet saya tuh suka

lag kalau maen game. Padahal saya pantau, ping time nya tidak pernah

lebih dari 25ms. Kira-kira apa yang harus saya lakukan? Mohon

pencerahan....

Terimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan berbagi ilmunya kepada

saya. Regards....

Kirim email ke