Coba ubah "conection preference" nya.
Default nya biasanya "conect directly to the internet"  ke
"Conection via Proxy Server" dan gunakan "Http Proxy"

Cek juga seting windows firewall nya, buka folder "Exception" periksa
apakan program yahoo messenggernya sudan di cek list apa belum..

Semoga membantu

salam

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "Ronny" <r_grahaniaga@...> wrote:

> para senior sekalian,
>
> mintapencerahannya warnet saya pakai mikrotik PC-18 client, sudah seminggu
> ini tdk bisa LOGIN ke YM, (kadang2 bisa sebentar-sebantar aja) keterangannya
> Password salah, dan error 999. settingan mikrotik sejauh pengamatan saya
> nggak ada rule yg ngeblock YM!
>
> sudah saya mintakan ganti IP Publik ke speedy tetap aja tidak effect, dan
> install ulang YM juga tdk memecahkan masalah. anehnya mail.yahoo bisa
> diakses.
>
> adakah kiranya senior ada yg mengalami hal seperti saya diatas? mohon
> [...]

Promo AWARI
Program Pengembangan Usaha Warnet - AWARI - Belibu
registrasi: regis...@awari.or.id
info lengkap: http://www.awari.or.id/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, laporkan situs p0rn0 di
http://http://www.nawala.org/form-pengaduan atau di info(at)nawala.org